Pemuda Pancasila Tapteng Bagi-bagi Takjil


Pemuda Pancasila Tapteng Bagi-bagi Takjil

Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024

 


Foto : Ketua bersama Kader PAC Pandan, PAC Sarudik dan PAC Tukka, Kabupaten Tapteng berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan.



Tapanuli Tengah,Jejakkriminal.online - 

Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini adalah momentum setiap manusia harus saling berbagi dengan sesama umatnya, pada momen ini pula, tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, yakni PAC Sarudik, Pandan dan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), berbagi ratusan takjil ke pengguna jalan.




Sebagai seketaris karateker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tapteng, Agus Fitryadi Panggabean menyebutkan, kegiatan sosial ini berlangsung di Jalan Padangsidimpuan, tepatnya dipertigaan Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Minggu (24/3/2024), pukul 17:00 WIB.




"Takjil dibagikan kepada pengguna jalan sebanyak kurang lebih lima ratus kotak. Berbagi takjil ini sebagai wujud rasa kepedulian PAC-PAC Pemuda Pancasila Cabang Sarudik, Pandan dan Tukka kepada kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa," kata Agus Fitryadi Panggabean didampingi Amin Hutabarat.




"Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.




Tak lupa pula, Agus Fitriyadi Panggabean menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Tapteng.




"Harapan kita Pemuda Pancasila kedepannya, menjadi teladan dan lebih bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah," ujar Agus Fitriyadi Panggabean.




Sambung Agus, selaku sekretaris karateker MPC Pemuda Pancasila Tapanuli Tengah, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah.




"Dan Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan pemerintah daerah yang dipimpin oleh Pj Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Dr Sugeng Riyanta SH, MH," ungkapnya.

TerPopuler