Ngutil Barang Di Indomaret Seorang Pria Diamankan Karyawan, Ini Tampang Pelaku


Ngutil Barang Di Indomaret Seorang Pria Diamankan Karyawan, Ini Tampang Pelaku

Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024








Pematang Siantar,Jejak Kriminal Online -

Ada ada saja ulah pria yang satu ini, saat situasi sepi disebuah indomaret ia nekat melakukan aksinya dengan melakukan pencurian barang yang dipajang di dalam mini market indomaret, atas kejadian ini pria tersebut pun diamankan seorang karyawan inisial GST.











Pria yang tidak memiliki identitas itu pun kemudian dibawa sang kepala toko inisial RZ ke dalam ruangan belakang, saat diintrogasi pria tersebut mengakui perbuatannya serta mengeluarkan beberapa barang hasil curiannya, dihadapan kepala toko pria itu mengaku butuh uang untuk biaya berobat anaknya.











Pihak indomaret saat ketika dimintai keterangan tetkait kejadian tersebut mengatakan,kami sering mengalami hal seperti ini, dan selama ini ya, kami yang mengganti barang yang hilang "ujar sang manager kepada wartawan saat dikonfirmasi pada selasa 26/03/2024/.











Kemudian kru media pun menanyakan apa langkah selanjutnya pihak indomaret untuk menindaklanjuti masalah tersebut, RZ pun menjelaskan, kita tunggu kebijakan pimpinan lah bang "ucsp RZ kepada kru, karena disini ada pengawas, kami juga tidak mau kejadian seperti ini terulang kembali " ucapnya.











Dan sampai saat ini pelaku serta barang bukti yang ditemukan dari tas sandang milik pelaku dan dari pinggang pelaku masih ditahan pihak indomaret untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena menurut kepala toko pelaku bisa di jerat dipasal 362 KUHP tentang pencurian dan pasal 476 UU 1/2023 tentang KUHP baru. (Ar)*

TerPopuler