Menebar kebaikan dibulan suci KPD Rekan kesehatan indonesia Sampang berikan wakaf Al-qur an di 14 kecamatan


Menebar kebaikan dibulan suci KPD Rekan kesehatan indonesia Sampang berikan wakaf Al-qur an di 14 kecamatan

Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024



Sampang,Jejakkriminal.online -

Dibulan suci yang penuh barokah menyambut malam nuzulul qur'an KPD Rekan Kesehatan Indonesia (RKI) Kabupaten Sampang turun keberapa lembaga dan masjid di 14 Kecamatan se-kabupaten Sampang melakukan kegiatan bersih-besih masjid dan mosholla dan Wakaf Al- Qur’an dan memberikan Jam dinding untuk dapat di gunakan di masjid-masjid tersebut. 


Kegiatan tersebut di ikuti dua Oraganisasi kepemudaan, KPD Rekan Kesehatan indonesia, dan PC. Sapma pemuda pancasila kabupaten sampang, yang di support langsung oleh samil Qur’an Kabupaten Sampang. 27/03/2024


Melihat banyaknya lembaga dan masjid dan mosholla banyak Al-qur'an yang sudah tidak layak untuk di baca di situ hadir Rekan kesehatan indonesia kabupaten Sampang, untuk memberikan mushaf Al Qur’an, sebanyak 2,500 yang sudah di distribusikan ke lembaga, masjid, mosholla. 


Khoirul Anam, Ketua KPD Rekan kesehatan indonesia Kabupaten Sampang, menyampaikan dirinya hadir bersama rekan-rekan Kesehatan untuk mendiatribusikan Al-qur'an dan satu unit jam dinding untuk di gunakan di masjid agar masyarakat bisa mengingat waktu, dan istiqomah dalam melaksanakan ibadah kepada Allah. Ucapnya


" Kami hadir dibeberapa lembaga dan masjid untuk mendistribusikan atau me wakaf kan Al-qur'an guna untuk membantu kaom muslimin muslimat agar ceketan dalam melaksanakan ibadah kepada Allah,"


Anam sapaan akrabnya menambahkan semoga Al-qur'an dan jam dinding yang di berikan bisa bermemfaat bagi kaum muslimin dan muslimat dalam melaksanakan ibada kepada Allah, dan perlu di ketahui bersama KPD Rekan kesehatan Indonesia Kabupaten Sampang, bersama sapma pemuda pancasila mewakof kan Alqur'an dan bersih-bersih masjid tersebut di 14 belas kecamatan Se-kabupaten Sampang. Namun untuk hari ini hanya menyalurkan di du kecamatan selebihnya sudah didistribusikan sebelumnya. 

Dan akan di lanjudkan nanti pada tanggal 06/04/2024 mendatang.


“Semoga Alqur'an yang di berikan bermemfaat, KPD Rekan kesehatan indonesia (RKI) Kabupaten Sampang bersama Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang, mendistribusikan Wakaf Alqur’an dan pemberian jam dingding di dua kecamatan, Kecamatan Pangarengan, dan Kedungdung, Kegiatan, bersih-bersih masjid dan akan di lanjud tanggal 6 April 2024 mendatang.” Ujar Anam.


Kiai Abdul Muhid, selaku takmir masjid Darussalam Dusun Bere’Leke Desa Gulbung, Kecamatan Pengarengan, Kebupaten Sampang, Sangat mengapresiasi dan mugacapka terimakasih kepada KPD Rekan kesehatan Kabupaten Sampang, organisasi yang tampak bari saya dengar namun sudah menebar kebaikan apalagi di bulan suci ramadhan, sudah memberikan mushaf Al-Qur’an dan jam dan melakukan kegian sosial lainya yang sudah ikut serta membersihkan masjid dan membuat nyaman kepada masyarakat dalam beribadah, semuga segala perbuatan baik yang dilaksanakan pada saat ini bisa diterima oleh allah SWT. Ucapnya


“Alhamdulillah saya selaku takmir masjid, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, kepada Rekan Kesehatan dan sapma pemuda pancasila kabupaten sampang, yang telah mendistribusikan, mushaf Al-Qur’an dan jam dinding dan ikut membersihksn masjid ini Semoga Allah memberi berkah kepada organisasi ini Aminnn”; terangnya.


Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan mushaf Al-Qur’an dari Rekan Kesehatan indonesia dan sapma pemuda pancasila Kabupaten Sampang dan berpamitan kepada takmir dan jema'ah yang hadir di masjid Darussalam kecamatan pengarengan, Selanjudnya KPD Rekan kesehatan indonesia  bersama rombongan buka puasa bersama.

TerPopuler