Kepala Desa Sohoya Talimano Buulolo Hadiri Undangan Pelantikan Pj Kepala Desa Botohaenga di Kantor Camat Bawolato


Kepala Desa Sohoya Talimano Buulolo Hadiri Undangan Pelantikan Pj Kepala Desa Botohaenga di Kantor Camat Bawolato

Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024

 


Nias,Jejakkriminal.online -

Kepala Desa Sohoya Talimano Buulolo mengahadiri undangan Pelantikan Penjabat Kepala Kepala Desa Botohaenga Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, di Kantor Camat Bawolato (Rabu, 27/03/2024)

Kepada media ini Kepala Desa Sohoya Talimano Buulolo memaparkan secara singkat bahwa Berdasarkan Surat Camat Bawolato Nomor: 400.14.1.1 tanggal 26 Maret 2024 Perihal: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Kepala Desa

“Penjabat Kepala Desa yang dilantik hari ini Pj Kepala Desa Botohaenga, kita hanya sebagai peserta untuk menyaksikan”

Camat Bawolato dalam arahanya dikutip dari laman fb Onlyhu Ndraha "Jangan pernah memertimbangkan kepentingan dalam mengambil keputusan. Karena itu membawamu dalam kehancuran" pesan Camat Bawolato Firyusuf Hulu saat menyampaikan arahan dan bimbingan pada pelantikan PJ. Kades Botohaenga di Aula Kantor Camat Bawolato sambil mengangkat tangan. Rabu (27/3/2024).

Onlyhu Ndraha SE juga sebagai Pendamping Lokal Desa ucapkan selamat kepada Pj Kepala Desa Botohaenga yang baru dilantik, dikutip dari postingan fbnya Onlyhu Ndraha "Selamat kepada Sekcam Bawolato Pak Mardelima Waruwu dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Botohaenga. Semoga amanah dan membawa angin segar” 

hingga berita ini tayang, media ini masih berusaha konfirmasi kepada pihak terkait (Hybran)

TerPopuler