"Kapolres Sinjai" Bersama seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Dibulan Suci Ramadhan


"Kapolres Sinjai" Bersama seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Dibulan Suci Ramadhan

Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024



Sinjai,Sulsel|Jejakkriminal.online– Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Fery Nur Abdulah,S.Ik mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Rabu, 2 Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah” kata Kapolres Sinjai. (13/3/2024).

Kapolres Sinjai menghimbau warga untuk tidak menjual dan membakar petasan dengan alasan apapun. Membakar Petasan membahayakan diri dan orang lain.

Ia juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan apabila ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

“Apabila ingin meninggalkan rumah, pastikan dalam keadaan terkunci dan kompor juga dalam keadaan mati. Dan waspadai bentuk kejahatan dengan menitipkan pesan kepada tetangga terdekat,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengimbau para orang tua atau pihak keluarga untuk mengawasi anaknya agar tidak terlibat aksi balap liar maupun kenakalan remaja lainnya.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama bulan Suci Ramadhan. Semoga kita semua diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.” pungkasnya.(*Red/MRs)

TerPopuler