Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan


Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan

Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024
Admin24 Maret 2024 Rokan Hulu Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono bersama bawahanya melaksanakan Patroli Skala Besar (PSB) disejumlah tempat yang dianggap berpotensi terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Foto/Sumber Mengabarkan.com


Rokan Hulu,Jejakkriminal.online  - 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono bersama bawahanya melaksanakan Patroli Skala Besar (PSB) disejumlah tempat yang dianggap berpotensi terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budi dan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyan Hanafi, KBO Sat Samapta Ipda Yusika Candra, Kanit I Sat Reskrim Ipda Ivan Bayuaji Maulana dan Pama Polres Rohul Ipda Lumban Gaol.

 Di lokasi razia, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono menyampaikan, dalam PSB tersebut sasaran yang dirazia yaitu minuman keras (miras), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian sepeda motor (curanmor), pelanggaran lalulintas, narkoba, senjata tajam (sajam) serta tindak pidana lainnya.

 Adapun lokasi yang disisir oleh polisi, yaitu kafe, penginapan dan warung tuak yang terletak di kilometer 4, Desa Suka Mau, Kecamatan Rambah, Rohul. Selanjutnya Kapolres bersama bawahanya kembali menyisir lokasi di seputaran Kota Pasir Pengaraian.

 “Saat razia tadi, kita berhasil mengamankan beberapa pengunjung yaitu RJ, BH, PA, HM, (semuanya pria) dan CP, SS EM, SE dan AR (wanita). Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah 10 kong minuman tuak, lima botol bir merk Anker dan lima botol Bir merk Guinness,” jelas AKBP Budi, pada Minggu (24/3/2024).

 “Kita berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk kamtibmas, sehingga tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Rohul, khusunya di bulan suci Ramadan ini,” tegas AKBP Budi. (Mul) Media.Jejakkriminal.online

TerPopuler