Binrohtal Polres Aceh Selatan : Tingkatkan Keimanan Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Binrohtal Polres Aceh Selatan : Tingkatkan Keimanan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024

Aceh Selatan (Tapak Tuan) - Jejakkriminal. Online |Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polres Aceh Selatan menggelar Kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) rutin setiap hari kamis, Binrohtal hari ini disampaikan oleh seorang ustadz H.Riza Nazlianto,Lc.MA yakni Direktur Pasantren terpadu Darul Aitami Kabupaten Aceh Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh anggota Polres Aceh Selatan, Kamis, 7 Maret 2024.


Dalam penyampaiannya, ustadz tersebut mengangkat tema tentang pentingnya meningkatkan keimanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dia memberikan pemahaman dan pandangan yang mendalam tentang nilai-nilai spiritual dan keagamaan yang tercermin dalam ibadah puasa. dia juga menyampaikan pentingnya sholat dalam meningkatkan keimanan karna sholat dapat memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyatakan, "Bulan Ramadhan adalah momen yang sangat istimewa bagi umat Islam. Melalui acara Binrohtal ini, kami ingin mengingatkan seluruh anggota Polres dan masyarakat akan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menghadapi bulan suci ini."


"Kita harus menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk melakukan introspeksi diri, memperbaiki diri, dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT. Semoga dengan meningkatkan keimanan, kita dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh kesungguhan dan mendapatkan berkah serta ampunan dari-Nya." tambah Adam.


Kegiatan Binrohtal ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polres Aceh Selatan , serta meningkatkan pemahaman akan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.**(permata) 


Sumber : Humas Polres Aceh Selatan

TerPopuler