Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan


Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024



Takalar Sulsel|Jejakkriminal.online - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Takalar bersama Kodim 1426/Takalar dan Sub Den POM Takalar menggelar Patroli Gabungan pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, pukul 21.00 WITA.

Kegiatan dimulai dengan apel pengecekan pasukan yang digelar di Mapolres Takalar, dipimpin langsung oleh KBO Sat Intelkam IPTU Hasli Duna.

Sasaran Patroli meliputi lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat antara lain, Taman Kita dan Alun-alun Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dalam pelaksanaannya, personel Patroli mengimbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas selama Ramadhan dengan tidak berkumpul hingga larut malam, menggelar aksi balap liar dan bermain petasan.

Hasil patroli menunjukkan bahwa dari seluruh tempat yang menjadi sasaran patroli, tidak ditemukan adanya pelanggaran atau tanda-tanda aktivitas masyarakat yang menimbulkan kerawanan.

Kegiatan patroli gabungan berlangsung hingga pukul 23.00 WITA dengan aman dan lancar.

Patroli gabungan ini diapresiasi sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan.*(Red/MRs)

TerPopuler