Amankan Ibadah Umat Muslim di Bulan Ramadhan, Polres Pidie Pam Tempat Ibadah


Amankan Ibadah Umat Muslim di Bulan Ramadhan, Polres Pidie Pam Tempat Ibadah

Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024

Pidie, Aceh - Jejakkriminal.online | Polda Aceh, Jajaran Polres Pidie lakukan pengamanan (Pam) kegiatan shalat Tarawih guna ciptakan rasa aman bagi umat Islam dalam beribadah di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah disingkat H.


Kegiatan itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah shalat isya dan Tarawih, pengamanan di Masjid dan Mushala terdapat di wilayah Kabupaten Pidie.


Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH mengatakan kegiatan dilakukan personel jajaran Polres Pidie ini merupakan kegiatan pelayanan dilakukan kepada umat muslim melaksanakan shalat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H.


“Pengamanan Shalat Tarawih yang personil laksanakan antara lain mulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Shalat,” ujarnya, Minggu  (24/03/2024) malam.


Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.


“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”, tutupnya.*


Red/AP

TerPopuler