Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Tokoh Agama


Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Tokoh Agama

Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024


SLEMAN Jejakkriminal.online - Koptu Azhari Babinsa Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman menghadiri Bimomartani bersholawat pemilu 2024 damai bersama Gus Yusuf dari Majlis Macul langit dilapangan Banjarharjo Bimomartani Kapanewon Ngemplak Sleman,Rabu (31/1/2024)


Babinsa Koptu Azhari menyambut baik kegiatan bersholawat ini sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW sebagai salah satu upaya menjaga keseimbangan lahir dan batin, agar semua semakin menyadari, bahwa manusia yang diberi kekuatan untuk berusaha, dan Allah SWT yang menentukan.


Kesempatan itu pula dirinya juga mengingatkan Masyarakat kususnya Bimomartani yang merupakan warga binaan, agar menjelang Pemilu serentak 2024 jangan sampai masyarakat terpecah-belah karena perbedaan pilihan, harus bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu yaitu dengan berpartisipasi aktif menyalurkan hak pilihnya dengan baik, saling menghargai pilihan dan tidak saling menghina.


Selain itu juga jaga persaudaraan dan keamanan serta kondusivitas di masyarakat. Jangan mudah terprovokasi berita-berita Hoax atau kampanye hitam dan sebagai warga negara yang baik, dukung siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil-Wakil Rakyat.


Reporter : ihwan

TerPopuler