Tampung Keluhan Masyarakat Polsek Klangenan Rutin Mengadakan Jumat Curhat


Tampung Keluhan Masyarakat Polsek Klangenan Rutin Mengadakan Jumat Curhat

Jumat, 16 Februari 2024, Februari 16, 2024

 

Cirebon – Seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik (16/02/2024).

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Desa Jemaras Kidul Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Klangenan AKO Ngatidja S.H.,M.H.didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Hendri.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol. Sumarni S.IK.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja mengatakan bahwa Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Terkait permasalahan belum adanya pos Kamling kita akan arahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jemaras Kidul untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat agar mengaktifkan pos Kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.

Adapun masyarakat Desa Jemaras Kidul mengeluhkan terhadap adanya kendaraan motor yang lewat melakukan kebut kebutan menyebabkan suara bising, geng motor, tawuran dan anak muda yang minum minuman yang memabukkan.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kec. Klangenan dan Jamblang serta juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” tutur Kapolsek.

 Penulis : Rio Rahadin                           Reporter : Rio Rahadin

TerPopuler