Sat Polair Polres Bengkalis Tampung Keluh Kesah Nelayan Bengkalis dan Berikan Solusi


Sat Polair Polres Bengkalis Tampung Keluh Kesah Nelayan Bengkalis dan Berikan Solusi

Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024


BENGKALIS JejakKeriminal.Online--Kasat Polair AKP Ronni T.M Sitinjak mengadakan sesi curhat jum'at 02/02/24 yang penuh kebersaman  bersama para nelayan sekaligus cooling system pemilu damai tahun 2024 ini.


Acara yang diselenggarakan secara rutin ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah serta kebutuhan yang dihadapi oleh para nelayan, yang seringkali menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan perairan.Ujar Kasat


Dikatakannya, Masyarakat pesisir sangat mengapresiasi inisiatif Sat Polair dalam memfasilitasi sesi curhat ini, di mana nelayan memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari.


Kasat Polair AKP Ronni T.M Sitinjak menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nelayan, yang merupakan bagian integral dari kehidupan masyarakat maritim.


"Kami di Sat Polair selalu berusaha hadir di saat-saat yang krusial, menjadi emergency call bagi nelayan yang membutuhkan bantuan cepat dan tanggap.


Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian perairan dan masyarakat nelayan untuk menjaga keamanan perairan dan memastikan kelancaran aktivitas perekonomian di sektor kelautan.


Masyarakat pesisir berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala, membangun kedekatan antara aparat kepolisian perairan dan nelayan, adanya saluran komunikasi yang terbuka dan intensif diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan dengan lebih efektif dan meningkatkan rasa keamanan di tengah laut.


Acara curhat Jumat ini juga menjadi wadah bagi para nelayan untuk menyuarakan aspirasi mereka terkait kebijakan yang berdampak pada kehidupan mereka dengan dialog terbuka dan konstruktif, diharapkan dapat tercapai solusi yang saling menguntungkan bagi semua pihak.


Kasat Polair AKP Ronni T.M Sitinjak menutup acara dengan mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan dan kehadiran Sat Polair dalam menjaga keamanan perairan,Kami siap mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat nelayan untuk menciptakan lingkungan maritim yang aman dan sejahtera dan  mengajak para nelayan untuk terus bersinergi dalam membangun perairan yang aman dan berkelanjutan.pungkas kasat 

TerPopuler