Jaga Konduktivitas Wilayah Koramil Turi dan Forkopimkap Laksanakan Patroli Terpadu


Jaga Konduktivitas Wilayah Koramil Turi dan Forkopimkap Laksanakan Patroli Terpadu

Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024


SLEMAN Jejakkriminal.online - Dalam rangka mengendalikan keamanan dan ketertiban lingkungan, Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman bersama Forkopimkap Kapanewon Turi melaksanakan Patroli terpadu di Wilayah Kapanewon tersebut,Rabu (31/1/2024).


Patroli bersama kali ini rombongan singgah di beberapa pos Kamling yang ada di wilayah Kapanewon Turi diantaranya dusun Tlatar, Gondoarum, Tunggularum Kapanewon Turi Sleman untuk bersilaturahmi dengan warga dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Diharapkan dengan diadakannya patroli terpadu secara rutin seperti ini dapat mengantisipasi tindak kejahatan khususnya curat, curas dan curanmor sehingga situasi kamtibmas diwilayah akan aman dan kondusif.


Danramil 03/Turi Kapten Arm Wahyu Kuncoro saat memberikan pengarahanya kepada warga menyampaikan bahwa, Keamanan dan Ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.Untuk itu diminta pekaks ronda warga lebih ditingkatkan dan apabila terjadi hal-hal yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masyarakat segera berkoordinasi dengan Pemerintah ataupun Aparat Keamanan setempat.


Reporter : ihwan

TerPopuler