Dua Orang Terluka,Tujuh Kios di Bogor Terbakar


Dua Orang Terluka,Tujuh Kios di Bogor Terbakar

Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024


Jakarta,Jejakkriminal.online -

Sebanyak tujuh kios di Jl Sedane, Empang, Kota Bogor terbakar. Sebanyak dua orang yang merupakan pasangan suami-istri (pasutri) mengalami luka bakar dalam kejadian tersebut.


"Total ada 7 ruko yang terbakar tadi malam. Korban luka ada dua orang, korban jiwa Alhamdulillah nihil," kata Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Mohamad Ade, Rabu (21/2/2024).

Ade menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB ada Selasa malam. Bermula kebakaran di salah satu warteg yang berada di lokasi.

"Jadi awal kebakaran terjadi di warteg milik atas nama Herry, api kemudian menjalar ke kios atau ruko di sampingnya. Disitu ada kios salon, pedagang bakso dan lain-lain," kata Ade.

"Dua orang luka bakar atas nama Syahira, luka bakar bagian wajah dan kaki. Kemudian atas nama Suheri. Keduanya suami istri, pemilik warteg, sudah dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Sebanyak 7 unit pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi. Api yang berkobar berhasil dipasarkan selama kurang lebih 1,5 jam.

"Total 6 unit (damkar) yang diterjunkan ke lokasi, 5 unit damkar dari Kota Bogor kemudian 1 unit dari Kabupaten Bogor. Rekan BPBD Kota Bogor dan relawan juga terlibat dalam proses pemadaman. Api berhasil padam sekitar 1,5 jam," terang Ade.


Sumber : detiknews


TerPopuler