Danramil Sentolo Berikan Pengarahan Kepada Anggota


Danramil Sentolo Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.online - Bertempat di Musholla Al-Ikhlas Makoramil 07/Sentolo Kodim 0731/Kulon Progo, anggota Koramil yang beragama Islam melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dipimpin Danramil Kapten Inf Rismanto, Senin (12/02/2024).  


Selesai sholat dhuhur Danramil memberikan pengarahan kepada anggota, antara lain agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, tetap jaga dan pelihara kesehatan dan kebugaran tubuh, jaga keharmonisan keluarga serta hindari pelanggaran.



Terkait tugas kewilayahan agar Babinsa tetap melaporkan kegiatan meskipun hari libur apabila di wilayahnya ada kegiatan, tingkatkan sinergitas dengan aparat lain dalam pelaksanaan tugas, temu cepat dan lapor cepat apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah serta tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam tugas. Terkait pemungutan suara pada Hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 Babinsa agar melakukan pemantauan dan melaporkan hasilnya serta tetap jaga netralitas, tegas Danramil.


Reporter : ihwan

TerPopuler