Bara JP Lampung Dengan Dana Mandiri Adakan Senam Gemoy Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Capres-Cawapres no Urut 02, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka


Bara JP Lampung Dengan Dana Mandiri Adakan Senam Gemoy Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Capres-Cawapres no Urut 02, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka

Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024



Tanggamus, jejakkriminal.


Barisan Relawan Jokowi Presiden  (Bara JP) Provinsi Lampung melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu. Salah satu agendanya adalah Festival Senam Gemoy yang digelar di jalan Tangsi , depan Polsek Sinar Semendo , Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.

 

Kegiatan kampanye tatap muka itu akan berlangsung pada hari Jumat , 2 Februari 2024, dan akan didominas ibu – ibu sebagai peserta senam Gemoy .

 

Ketua DPD Bara JP Lampung, Faisal Sanjaya menyampaikan, kegiatan Senam Gemoy yang diinisiasi oleh Bara JP Lampung ini , untuk memenangkan satu putaran pasangan calon Presiden (capres) – calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

” Pada masa kampanye terbuka ini, Bara JP Lampung sebagai tim relawan terus melakukan berbagai bentuk kegiatan kampanye pemenangan. Salah satunya festival senam gemoy sebagai strategi lanjutan dari strategi canvasing,bertujuan untuk menguji dan melihat kerja pasukan Tim RAP Canvasing Bara JP Lampung dalam mengkonsolidasikan massa per titik 5000 orang , “Kata Faisal.

 

Dijelaskan Faisal, konsolidasi massa sejumlah 5000 orang ini untuk mengukur kerja dua tim RAP Canvasing.

 

” Ini merupakan rangkaian acara dari 4 bulan yang lalu di awali pelatihan TOT Rap Canvasing, Konsolidasi Tim Rap Canvasing Sabtu ceria 70 titik dengan target massa 200 orang , yang sudah berjalan di 32 titik,  diiisi dengan senam gemoy , dan pemantapan tim rap canvasing per desa di 25 titik menguji kekuatan tim rap canvasing di tiga Kabupaten yakni Way Kanan, Lampung Timur dan Tanggamus, ” Pungkasnya.

 

Sementara Ketua Pelaksana , Johan Efendi menambahkan seluruh kegiatan Festival Senam Gemoy yang akan berlangsung besok ( Jum’at red) didanai secara mandiri dan hasil iuran seluruh DPC Bara JP yang ada di Provinsi Lampung.

 

‘Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan kami dalam pemenangan Paslon nomor urut 02 , Prabowo – Gibran dalam Pilpres yang semakin dekat ,” Ujarnya.

TerPopuler