Babinsa Ngemplak Hadiri Pengukuhan Pokja PAUD


Babinsa Ngemplak Hadiri Pengukuhan Pokja PAUD

Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024


SURABAYA Jejakkriminal.online - Serda Paridi Babinsa Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman menghadiri Pengukuhan kelompok kerja (Pokja) Paud Periode 2024 - 2027 di balai Kalurahan Umbulmartani Kapanewon Ngemplak Sleman,Kamis (2/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Paridi menyampaikan Bahwa, Pentingnya periode Anak Usia Dini sebagai penentu perkembangan seseorang di usia dewasa, sudah nyata diakui secara Internasional.


“Hal ini semakin menguatkan pandangan yang mempercayai bahwa investasi dalam pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), merupakan faktor penting bagi sebuah negara agar dapat bersaing di era globalisasi,” ujarnya.


Lebih lanjut dirinya juga menegaskan, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya, menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan, sehingga penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif dapat segera terwujud.


Reporter : ihwan

TerPopuler