Babinsa Koramil Temon Hadiri Pengajian Pejabat dan Aparat


Babinsa Koramil Temon Hadiri Pengajian Pejabat dan Aparat

Jumat, 16 Februari 2024, Februari 16, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.online - Pejabat dan Aparat jajaran Forkopimkap Kapanewon Temon menghadiri acara pengajian yang diselenggarakan pengurus jaringan kerja GPPA (Gerakan Pemahaman dan Pengamalan Kandungan Isi Alqur'an) dengan Penceramah Bapak Syaiful Hadi, M.Pdi, di Balai Kalurahan Janten, Kapanewon Temon, Jumat (15/02/2024).


Kegiatan pengajian tersebut rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan tempat berpindah-pindah, di Balai Kalurahan wilayah Kapanewon Temon, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, juga untuk menambah pemahaman terhadap kandungan isi Al Quran. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi, memelihara hubungan baik dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.


Hadir dalam acara tersebut Forkopimkap Temon, Kepala KUA Temon, Unit Kerja Kap Temon, Babinsa, Bhabinkamtibmas Janten, Kepala Sekolah SD dan MI serta Lurah se-Kapanewon Temon, demikian disampaikan Sertu Suwarson Babinsa Glagah yang turut hadir dalam acara pengajian tersebut. 


Reporter : ihwan

TerPopuler