Ardiansyah Seketaris PSDA Provinsi Prov Sumatera Barat : Kami Akan Segera lakukan upayakan perbaikan, untuk saat ini team Pengamat Perairan Sudah kami utus ke lokasi.


Ardiansyah Seketaris PSDA Provinsi Prov Sumatera Barat : Kami Akan Segera lakukan upayakan perbaikan, untuk saat ini team Pengamat Perairan Sudah kami utus ke lokasi.

Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024


Jejakkriminal. Online -- Aliran irigasi sangat di butuhkan untuk menunjang pertanian dan perkebunan serta juga sebagai resapan sebagai suplai air masyarakat yang tinggal di sekitaran irigasi,  karna itu kelancaran aliran irigasi sangat di butuhkan masyarakat.  sabtu/03/02/2024

Dari penerbitan berita sebelum nya, oleh reporter Jejakkriminal.online yang berjudul 
"Masyrakat Simpang Tiga Dan BK Kecamatan Luhak Nanduo,  Perbaiki Gorong-gorong Aliran Irigasi Menggunakan Dana Pribadi " 

Memicu percepatan tanggapan pemerintah untuk lebih meningkatan pengawasan serta perawatan aliran irigasi yang ada di Kabupaten Pasaman Barat,  salah satu nya aliran irigasi yang berada di BK IIII Kenagarian Kapar Kecamatan Luhak Nanduo. 

Tanggapan yang di berikan oleh Ardiansyah selaku Seketaris PSDA Provinsi Sumatera Barat ,mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas pemberian informasi nya serta terimakasih juga atas perhatian nya kepada awak media telah peduli terhadap Sumber daya air yang ada di daerah. 

Dalam perbincangan melalui Whatshapp pribadinya,  Ardiansyah mengatakan pihak nya akan segera serta mengupayakan percepatan perbaikan juga dirinya mengaku telah mengkomfirmasi team Pengamat Perairan yang ada di daerah untuk melakukan pengecekkan ke lokasi. 

" Akan saya upayakan serta percepatan perbaikan aliran irigasi itu,  juga saya telah mengutus team Pengamat untuk mengecek lokasi" ucap Ardiansyah melalui Whatshapp Pribadinya. 

Selain itu Armen selaku Kepala Bidang PSDA di PUPR Kabupaten Pasaman Barat juga mengatakan akan membantu konfirmasi kepada pihak provinsi .

Masyarakat sangat berharap percepatan perbaikan aliran irigasi itu sebab 50% masyarakat yang tinggal di tepian aliran irigasi itu menggunakan air untuk aliran sawah serta perkebunan juga untuk kolam-kolam perikanan. 

TerPopuler