Terima Kasih Masyarakat, Atss Di Bangunnya Infrastruktur Jalan Di Kampung Gunung Sari


Terima Kasih Masyarakat, Atss Di Bangunnya Infrastruktur Jalan Di Kampung Gunung Sari

Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024


 

Rebang Tangkas, jejakkriminal


Ucap Syukur Masyarakat Kampung Gunung Sari, Kecamatan Rebang Tangkas. Kabupaten Way Kanan khususnya, 

mengadakan syukuran di beberapa tempat telah terialisasinya pembangunan jalan infrastruktur Rigid Beton yang  sangat hancur parah selama puluhan tahun. 



Pembangunan infrastruktur jalan Provinsi dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat , karena infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi. 




"Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat. Kami berharap dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang memadai ini dapat meningkatkan kesejahteraaan masyarakat,”  ucap Juansah Jaya, saat memantau kegiatan pembangunan jalan Rigid Beton tersebut. 




Juansah Jaya juga mengungkapkan, bahwa dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang memadai, masyarakat juga dapat menjangkau akses kesehatan sehingga dapat menekan angka kematian.


Infrastruktur jalan yang bagus dapat dilalui tanpa adanya sebuah hambatan, meskipun Puskesmas letaknya jauh dari perkampungan. Ambulance Desa yang sebelumnya sulit untuk masuk hingga ke pelosok desa, nantinya juga akan dapat menjangkau masyarakat, sehingga mereka tidak perlu lagi cemas dengan akses jalan” untuk membawa pasien,” ungkap Juan. 



Juansah Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang mendukung pembangunan infrastruktur di Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Karena telah berperan aktif dalam mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah.


Pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

TerPopuler