Sertu M Arif, Gencar Lakukan Patroli dan Anjangsana


Sertu M Arif, Gencar Lakukan Patroli dan Anjangsana

Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024


SURABAYA jejak kriminal. online

Sertu M Arif, Babinsa Kelurahan Kapas Madya Baru dari Koramil 0831/02 Tambaksari, melaksanakan kegiatan patroli intensif di wilayahnya. Patroli tersebut dilanjutkan dengan anjangsana bersama Ketua RW. 05 RT. 12 di Jalan Kapas Lor Wetan 03, Kelurahan Kapas Madya, Kecamatan Tambaksari. Rabu (03/01/24)

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Kapas Madya Baru. Sertu M Arif turut berinteraksi dengan warga sekitar, mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan dan saran yang bersifat preventif," ujar Sertu M Arif.

Sertu M Arif juga  menjelaskan, kegiatan anjangsana bersama Ketua RW. 05 RT. 12 menjadi momen yang positif untuk mempererat hubungan antara aparat dan masyarakat. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga diharapkan dapat menciptakan keterlibatan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kolaborasi antara Babinsa dan masyarakat semakin erat, memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Kapas Madya Baru," tandasnya.

Red: EKO

TerPopuler