Seorang Pria Paruh Baya Tewas Hanyut Mengenaskan di Sungai Klawing Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah


Seorang Pria Paruh Baya Tewas Hanyut Mengenaskan di Sungai Klawing Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah

Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024


Banyumas,jejakkriminal.online-
Seorang laki- laki berusia 55 tahun pada hari senin tanggal 15 Januari 2024 pukul 17.10 WIB, terlihat oleh warga sedang menyeberang sungai klawing. Namun di tengah -tengah sungai korban tidak terlihat lagi dan hanyut terbawa arus air.

    Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari akhirnya korban laka air di sungai klawing kabupaten Purbalingga Jawa Tengah tersebut berhasil ditemukan pada pukul 10.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 20 kilometer ke arah selatan dari lokasi kejadian tepatnya di bawah jembatan linggamas. Kemudian korban dievakuasi dan langsung di bawa kerumah duka untuk di makamkan.


    Berkat kerjasama Team SAR Gabungan akhirnya pencarian dan pertolongan kondisi membahayakan manusia (laka air) yang terjadi di Sungai Klawing Desa Lamongan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah Pada Hari Senin 15 Januari 2024 telah berhasil. 

    Unsur SAR Gabungan terdiri Unit Siaga SAR Banyumas, Koramil Purbalingga, Polsek Kemangkon, Inafis Purbalingga, Bpbd Purbalingga, Pemdes Kemangkon, PMI, SAR Purbalingga, RPP, Mdmc, Rapi, SAR MTA, Pramuli, Ideru Rescue, Celeng Ngapak dan Masyarakat sekitar.

Purwono-Banyumas

TerPopuler