Posisi Ketua Kosong, MD KAHMI LAHAT Laksanakan Pleno


Posisi Ketua Kosong, MD KAHMI LAHAT Laksanakan Pleno

Kamis, 11 Januari 2024, Januari 11, 2024




Lahat, Sumsel, Jejak Kriminal.online - Demi berjalannya roda organisasi, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lahat akan melaksanakan Pleno MD KAHMI Lahat.


Jhonie Tupandga, SE salah satu kader KAHMI Lahat, di prediksi bakal didukung oleh para Alumni KAHMI Lahat untuk mengisi kekosongan jabatan  sebagai ketua KAHMI Lahat, kamis (11/01/2024).


Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui whatsapp, Jhonie menuturkan, demi berjalannya roda organisasi yang saat ini ketua KAHMI Lahat Heru Mulyanto, SE telah meninggal dunia karena  sakit beberapa waktu yang lalu, maka  perlu diadakannya Pleno MD KAHMI Lahat.


" Insya Allah, saya siap maju menjadi ketua MD KAHMI Lahat demi berjalanya roda organisasi KAHMI di kabupaten Lahat, " tuturnya.


Lebih lanjut Jhonie menjelaskan, berdasarkan nomor surat undangan 07/PANPEL/Pleno-MD KAHMI/1/1445H, Pleno MD KAHMI Lahat, akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2024 nanti, dan untuk surat undangan telah disebar ke para kader - kader KAHMI Lahat.


" Alhamdulillah, untuk masalah kepanitiaan sudah dibentuk dan surat undangan telah disebar kepada para kader KAHMI Lahat, " jelas Jhonie.


Harapan Jhonie, semoga dalam pelaksanaan Pleno MD KAHMI Lahat nantinya akan berjalan tanpa ada hambatan apapun sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, tutup Jhonie singkat.

(Iswanto).

TerPopuler