Pentas Atraksi Wisata Budaya Malam Pergantian Tahundi Laguna Pantai Trisik Galur Kulon Progo


Pentas Atraksi Wisata Budaya Malam Pergantian Tahundi Laguna Pantai Trisik Galur Kulon Progo

Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal. online

Pentas Atraksi Wisata Budaya dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun Baru 2024 Kabupaten Kulon Progo, digelar di Laguna Pantai Trisik, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, Minggu malam (31/12/2023).
 
Tampak hadir di tengah-tengah ribuan pengunjung, Pj. Bupati Ibu Hj. Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T, M.T., beserta Sekda Bapak Triyono, S.I.P., M.Si., Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kapolres AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., Dan Satradar 215/Congot Letkol Lek Bayu Ardiansyah, S.T., M.Tr., S.O.U., Kasiops Yon B Satbrimobda DIY  AKP Solahudin, S.H., Kepala OPD terkait, Forkopimkab Galur dan Tamu Undangan lainnya. 

Pentas Atraksi Wisata Budaya menyambut malam pergantian Tahun Baru 2024 menampilkan Dagelan Mataram dilanjutkan Pentas Musik Aldabra Feat Tiara, Dagelan Mataram, Pentas Musik Derradru, Dagelan Mataram, Pentas Musik Braves Boy, Pentas Aldabra Feat Elinda dan Arda Tatu, Pentas Aldabra Feat Bangkit Yuyudono.  Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Launching Karya Seni Instalasi Tahun 2023 oleh Pj. Bupati Kulon Progo. 

Pj. Bupati Kulon Progo menyampaikan, kita hadir dan berkumpul pada hari ini dalam rangka merayakan prosesi pergantian tahun dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah titik awal yang baik di tahun 2024 nantinya. Setiap pergantian tahun sesungguhnya memberikan “pekerjaan” bagi kita, antara lain agar  melakukan evaluasi diri, bertekad melakukan perubahan, mengucap syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT.  Memasuki tahun baru 2024 mari kita bersama-sama memaknainya sebagai langkah awal untuk hijrah, untuk bangkit ke hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan melakukan peningkatan dan perbaikan segala aspek kehidupan yang dilandasi dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.  Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya, serta mengabulkan usaha kita sekalian.  Selamat Tahun Baru 2024, jayalah negeriku, jayalah bangsaku dan jayalah Kulon Progo. 

Rangkaian acara diakhiri dengan hitung mundur pergantian tahun oleh Forkopimda diikuti pengunjung, dilanjutkan pesta kembang api.

Red: EKO

TerPopuler