Pembagian Bansos Beras, Personel polsek Kuala Simpang Lakukan Pengamanan dan Monitoring


Pembagian Bansos Beras, Personel polsek Kuala Simpang Lakukan Pengamanan dan Monitoring

Selasa, 30 Januari 2024, Januari 30, 2024

 


Aceh Tamiang  - jejakkeriminal.online | Bertempat di halaman kantor pos kecamatan Kuala Simpang, personel Polsek Kuala Simpang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring  kegiatan Penyaluran Penambahan Bantuan Beras Tahap 3 Tahun 2024 yang di salurkan oleh Dinas sosial Kabupaten Aceh Tamiang terhadap Masyarakat Kecamatan Kuala Simpanh Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/01/24).


Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3 Tahun 2024 ini berupa Beras sebanyak 10 Kg yang dibagikan kepada 1930 KPM yang terdiri dari 5 Desa di Kecamatan Kuala Simpang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " Hari ini Kita melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran Penambahan Bantuan Beras Tahap 3 Tahun 2024 yang di salurkan oleh Dinas sosial Kabupaten  Aceh Tamiang."


"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencegah munculnya potensi gangguan di lokasi Penyaluran Bantuan karena Kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam Program Merealisasikan Cadangan Pangan Pemerintah yang di percayakan kepada PT. POS INDONESIA yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Kuala Simpang." Terang Kapolres Aceh Tamiang.**( Permata)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

TerPopuler