Pemakaman Secara Militer Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko


Pemakaman Secara Militer Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko

Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024


KULON PROGO jejakkriminal. online

Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Secara Militer, Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko yang meninggal dunia pada 01 Januari 2024 pukul 16.30 WIB. Upacara Persemayaman berlangsung di Rumah Duka Padukuhan Macanan, Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Selasa (02/01/2024).

Tanda Jasa yang dimiliki Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko yakni Satya Lencana Bintang Eka Pakci Narariya, Satya Lencana Kesetiaan VIII tahun, Satya Lencana Kesetiaan XVI tahun dan Satya Lencana Kesetiaan XXIV tahun.  

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Komandan Upacara Plt. Danramil 12/Girimulyo Letda Kav Sujatar, Perwira Upacara: Pasipers Kapten Caj (K) Kelly Wijaya, Pasukan Upacara terdiri dari Perwira, Bintara/Tamtama, Pepabri, PPAD dan Veteran. 

Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, atas nama pribadi dan Tentara Nasional Indonesia serta para hadirin, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko. Teriring doa semoga arwah almarhum diampuni segala dosanya, diterima amalnya dan ditempatkan di tempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia.  Dan semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas, tabah dan tawakal menerima cobaan ini, karena sesungguhnya segala sesuatu yang ada di dunia ini berasal dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan akan kembali kepada-Nya.

Selesai Upacara Persemayaman jenazah Almarhum Letkol Inf (Purn) H Koesnarko diusung menuju Makam Megantoro Padukuhan Bebekan, Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, untuk selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman Secara Militer, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa dan pengabdian almarhum kepada bangsa dan Negara Indonesia  “Selamat jalan Almarhum Letkol Inf (Purn) H. Koesnarko, semoga arwahnya damai dan tenteram di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”,

Red: EKO

TerPopuler