OTK Rusak Baliho Hefriansyah


OTK Rusak Baliho Hefriansyah

Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024

 


Jejak Kriminal, Pematang Siantar - Harapan pemilu yang damai di kota Pematang Siantar dinodai dengan perusakan beberapa alat peraga kampanye (APK) milik Dr. H. Hefriansyah, SE, MM mantan walikota Siantar yang tengah bertarung menuju kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Zefri Handayani Pakpahan yang juga tengah bertarung menuju kursi DPRD Kota Siantar pada Pemilu 2024.

Keduanya adalah calon Legislatif (Caleg) Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tampak baliho yang dipasang dibeberapa titik ruas Jalan Ade Irma Suryani Nasution, Jalan H.O.S Cokroaminoto, Jalan Singosari, Jalan Jawa, Telah dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

Menurut salah seorang warga (Identitas dirahasiakan) yang melihat peristiwa itu menyampaikan bahwa perusakan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor menggunakan parang, Pada Kamis, 11/01/24 sekira pukul 4.00 WIB dini hari.

"Pakai parang orang itu merusaknya, dua orang naik kereta, awak tak berani negor," Tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKS Kecamatan Siantar Utara sekaligus Caleg DPRD Kota Pematang Siantar, Zefri Handayani Pakpahan yang APK nya turut dirusak ketika dimintai tanggapan pada Senin, (15/01/24) menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa itu.

"Prihatin lah, kenapa kok cuma baliho awak sama Bang Hefriansyah saja yang dirusak, padahal banyak baliho disebelahnya berdiri dan aman-aman saja. Siapapun dia, semoga yang melakukan itu mendapat hidayah, Mudah-mudahan dipilihnya PKS di bilik suara nanti. Kita doakan keluarganya sehat-sehat dan rezki melimpah dari Allah Subhana Wa Ta'ala," Kata Zefri (R1 CKI)

TerPopuler