Massa Bawa Jenazah Korban ke Polsek Pelaku Penikaman Belum Ditangkap


Massa Bawa Jenazah Korban ke Polsek Pelaku Penikaman Belum Ditangkap

Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024






Jejak Kriminal. Online


Sorong - Sejumlah orang di Kota Sorong, Papua Barat Daya, membawa jenazah korban penikaman, Marthen Luther Warer ke Polsek Sorong Barat. Tindakan itu dilakukan lantaran keluarga merasa kesal pelaku belum juga ditangkap.
"Iya, jenazah almarhum Marthen Luther Warere tiba di Polsek Sorong Barat pagi tadi," kata Kapolsek Sorong Barat AKP Sopian kepada detikcom, Senin (1/1/2024).

Jenazah Marthen dibawa keluarga ke Polsek Sorong Barat, Kota Sorong pada Senin (1/1) sekitar pukul 06.50 WIT. Selanjutnya keluarga melakukan aksi pembakaran ban dan pemalangan di sejumlah titik ruas Jalan Sam Ratulangi.

"Marthen meninggal akibat kasus penikaman yang terjadi Pada Hari Rabu tanggal 27 Desember 2023 di areal ex Pasar Boswezen Kota Sorong karena salah paham," ujar Sopian.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Sorong Kota Kompol Indra Gunawan mengakui aksi itu dilakukan pihak keluarga lantaran kecewa pelaku belum ditangkap. Menurut dia, keluarga juga meminta nyawa dibayar dengan nyawa.

"Cuma tadi kita rendam dan kita janjikan penanganannya cepat. Karena nama pelaku sudah kita kantongi nih. Saya perintahkan Kapolsek untuk tangkap pelakunya hari ini juga,"tutupnya.

Sumber : Detik


 

TerPopuler