Kapolsek Dolok Masihul Bersama Forkopimca Dolok Masihul Gelar Pojok Pemilu 2024


Kapolsek Dolok Masihul Bersama Forkopimca Dolok Masihul Gelar Pojok Pemilu 2024

Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024

 




Sergai(sumut), Jejak Kriminal.online


Kapolsek Dolok Masihul Polres Sergai AkP.Zulham,SH bersama Forkopimca Dolok Masihul melaksanakan Pojok Pemilu tahun 2024 di Balai Desa Bantan ,Dusun 1 desa Bantan kecamatan Dolok Masihul (sergai) selasa 09/01/2024 pukul 10.30 wiB.


Kegiatan pojok Pemilu dilaksanakan bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta stuasi yang aman dan kondusif pada saat Pemilu tahun 2024.


Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa pojok Pemilu di laksanakan sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan membahas apa yang menjadi kendala untuk meminilisasi pelangaran dalam Pemilu tahun 2024.


Dirinya berharap agar tidak ada hambatan di setiap tahapan pada Pemilu, untuk itu diminta untuk bersama - sama mengawasi Pemilu tahun 2024 yang saat ini masa kampanye, kemudian meminta pencengahan penyebaran berita palsu(Hoaks) serta pentingnya persatuan dan kesatuan dalam proses demokrasi.


"Polsek Dolok Masihul bertemu hari ini dengan Forkopimca Dolok Masihul dan kepala desa se - kecamatan Dolok Masihul kabupaten Sergai untuk memberikan masukan yang fokus pada pencegahan penyebaran berita hoax atau informasi yang tidak benar", tutupnya.


", kita harus melihat potensi gangguan kamtibmas yang mungkin akan muncul sebagai dampak dan berita kemenangan serta fenomena money Politik yang di kenal sebagai serangan Pajar yang bisa saja dilakukan oleh para calon Legislatif pada Pemilu Tahun 2024 nantinya", sambungnya.


"Polsek Dolok Masihul akan bekerjasama dengan Panwaslu kecamatan Dolok Masihul jadi untuk menanggulangi potensi Money Politik atau serangan Pajar yang bisa saja terjadi di kecamatan Dolok Masihul yang masuk wilayah hukum Polsek Dolok Masihul serdang bedagai", pungkasnya.


 Pojok pemilu yang diakhiri dengan sesi tanya jawab(Diskusi) di hadiri ,Camat Dolok Masihul Dra. Fitriani Harahap ,M.Si, kanit intelkam Polsek Dolok Masihul ipda Sagala Efenddi, Banit interkam Polsek Dolok Masihul Bripka Renga.S dan kepada desa se - kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai.(sopiyan)

TerPopuler