Kapolres Sergai Pengamanan Penerangan Peserta Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024


Kapolres Sergai Pengamanan Penerangan Peserta Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Kamis, 11 Januari 2024, Januari 11, 2024

 




Sergai(sumut), Jejak Kriminal.online


Personel Polres Serdang bedagai(sergai) melaksanakan Pengaman(Pam) sekaligus memberikan penerangan bagi peserta pelipatan Surat Suara DPR RI sumut 1 Pemilu 2024.


Giat dilaksanakan SatBinmas Polres Sergai Aiptu Zendri Barus dan Brigadir Herlida Wati dengan menyambangi Gedung Olah Raga Reflika di kecamatan Perbaungan,sergai(sumut),selasa 09/01/2024 pukul 08.00wiB.


Ps kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk S.E.M.M dalam keterangan menjelas kan bahwa stuasi dalam keadaan baik dan kondusif.


"Sebelum Peserta Pelipatan Surat Suara masuk ke ruangan Gor, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan terhadap masing - masing peserta yang ikut melipat Surat Suara untuk pemilihan DPR RI wilayah sumut 1", terangnya.


Pelipatan Surat Suara kali ini lanjutnya berjumlah 200 orang dari kepada seluruh peserta di berikan pemerangan agar melakukan dengan baik dan tidak diperboleh membawa, air minum senjata tajam dan korek api(mancis).


"Kegiatan penyotiran dan pelipatan suara yang berlangsung dengan kondusif di saksikan Bawaslu sergai, komisaris KPU beserta anggota KPU sergai", Pungkasnya.(sopiyan)

TerPopuler