Jumat Penuh Berkah PT Tatanas Indo Raya Adakakan Giat Bakti Sosial Sambangi 2 Yayasan Pantai Asuhan


Jumat Penuh Berkah PT Tatanas Indo Raya Adakakan Giat Bakti Sosial Sambangi 2 Yayasan Pantai Asuhan

Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024

 


Sumut , Jejak Kriminal.online | Jumat Penuh Berkah PT Tatanas Indo Raya Adakakan Gelar Bakti Sosial dengan menyambangi 2 Yayasan Pantai Asuhan sekaligus 

Adapun panti asuhan yang menerima santunan meliputi yaitu Yapentra GKPI(Yayasan Pendidikan Tuna Netra)yang berlokasi di JL SM Raja Desa Wonosari Tanjung Morawa Deliserdang dan Yayasan Zending Islam Indonesia yang berlokasi Jl.SM Raja No 11 A Teladan Barat Kota Medan.



Kegiatan ini Wujud kepedulian untuk meringankan beban kebutuhan anak penghuni panti asuhan serta sebagai ucapan syukur atas  telah berdiri terbentukya"PT TATANAS INDO RAYA"Suatu perusahan badan usaha jasa pengaman (BUJP)yang bergerek pada sektor tenaga kerja security dan Cleaning Service pungkas DH Sianturi Selaku direktur PT TATANAS INDO RAYA ke awak media pada Jumat (26/01/2024).



Dalam Aksi Giat Bakti Sosial Tersebut Turut hadir DH Sianturi Selaku Direktur perusahan,Iwan Agreni Selaku Komisaris, M iqbal Altamist Selaku Maneger Operasional perusahan serta jajaran Staf pengurus Pt Tatanas Indo Raya serta Seluruh Anak Yayasan Pantai Asuhan dan Pengurus.



Acara dibuka oleh DH Sianturi selaku Direktur "PT Tatanas Indo Raya" dilanjutkan sambutan oleh Pengurus Panti Asuhan Yapentra GKPI (Yayasan Tuna Netra )Dan Yayasan Zending Islam diwaktu dan tempat yang berberbeda.



Setelah Pembukaan,DH Sianturi Selaku Direktur,Dan Iwan Agreni Selaku Komisaris Dan M iqbal Altamist Selaku Maneger Operasional Beserta Staf Perusahan PT Tatanas Indo Raya langsung membagikan Menyerahkan kepada pengurus dan Anak Yayasan Pantai Asuhan Tersebut Adapun Bantuan yang diberikan berupa bahan Sembako Seperti Beras,Minyak Makan,Roti,Telur,Gula dan sebagainya Anak-anak yang ada di panti asuhan ini butuh kasih sayang dari kita. Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli dengan mereka. Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di sini," tambah DH Sianturi Selaku Direktur PT Tatanas Indo Raya.



Di waktu yang akan datang, DH Sianturi berharap kegiatan serupa akan kembali dilakukan agar bisa mengunjungi dan menjalin silaturahmi dengan panti-panti asuhan yang berada di Kota Medan Dan Deliserdang.


"Diselah pemberian bantuan bahan sembako tersebut DH Siantuari meminta Mendoakan semoga kedepannya PT Tatanas Indo Raya yang baru terbentuk agar berjalan dengan berjalan dengan lancar dan sukses dikanca lokal dan nasional dan  jika masih di berikan usia yang panjang kita bisa bertatap muka kembali dan bisa bersilaturahmi ke panti-panti asuhan yang ada di medan dan deliserdang termasuk Yapentra GKPI (Yayasan Pendidikan Tuna Netra)dan Yayasan Zending Islam Indonesia yang kita banggakan ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dan tercapai apa yang kita inginkan dan harapkan," harapnya. 



Pengasuh Panti Asuhan Yayasan GKPI  Pendidikan Tuna Netra Dan Yayasan Zending Islam Indonesia mengapresiasi atas kebaikan kepedulian PT Tatanas Indo Raya yang sudah menyalurkan bantuan ke panti yang diasuh kami,terimakasih atas kerjasama dan Solidaritas semua pihak khususnya yang sudah menyempatkan hadir di Panti asuhan kami ini, semoga menjadi amal jariyah semuanya dan di balas oleh Tuhan Maha Kuasa dengan Rejeki yang lebih melimpah berkah barokah," pungkas Pengurus Yayasan Pantai Asuhan Tersebut.**(Red-Satria)

TerPopuler