IPSI Lahat Jalin Silahturahmi Dengan Ketua Dan Pengurus Perguruan Serta Wasit Juri Pencak Silat Se- Kabupaten Lahat


IPSI Lahat Jalin Silahturahmi Dengan Ketua Dan Pengurus Perguruan Serta Wasit Juri Pencak Silat Se- Kabupaten Lahat

Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024



Lahat,sumsel, Jejak Kriminal.online - Guna untuk mempererat tali silahturahmi antar perguruan, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lahat mengundang ketua dan pengurus perguruan serta wasit juri pencak silat se-kabupaten Lahat.

Bertempat di kediaman rumah Ketua IPSI Lahat Kiky Subagio tepatnya di jalan Serma jamis kelurahan Pasar baru Lahat dihadiri oleh sekretaris umum IPSI Bramanti, ketua lembaga wasit juri mas Khairudin, anggota Wasit Juri Pencak silat, para ketua dan pengurus perguruan pencak silat yaitu : PSHT, HIMSSI, Satria Mandiri, Persinas ASAD, HIMSSI GP, Tapak Suci, IKSPI Kera Sakti, Fisabililah, Satria Muda Indonesia, dan PPS Pandawa, kegiatan silahturahmi dimulai sekira pukul 15.30 wib. Minggu (14/01/2024). 



Kiky Subagio selaku Ketua IPSI Lahat dalam sambutanya menyampaikan,  dalam menghadapi pilpres dan pileg, IPSI bersifat netral, tetapi berdasarkan undang - undang dimana setiap individu mempunyai hak memilih dan dipilih, jangan sampai hanya berbeda pilihan hubungan antar perguruan menjadi terpecah, putus dan menjadi tidak harmonis, kata ketua IPSI Lahat.



Lebih lanjut Kiky Subagio menyampaikan, ada beberapa kader IPSI yang maju mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif nanti, baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi, dirinya juga mengatakan, mohon berkenan bahwasanya dirinya juga akan maju mencalonkan diri sebagai salah satu Caleg Provinsi yang diusung dari partai Demokrat dengan nomor Urut. 1.


" Mohon do'a dan dukungannya untuk bersama - sama kita berjuang untuk mewujudkan apa yang menjadi hajat kita sehingga kita bisa bermanfaat untuk orang banyak, " ucap Kiky Subagio.

Masih dikatakan Kiky Subagio, harapan saya, keluarga besar IPSI Lahat semakin kompak, guyub dan rukun. katanya.

Dari hasil pantauan awak media, acara silahturahmi dilanjutkan dengan tanya jawab, shering saling memberi saran, kritikan dan masukan, serta acara berlangsung dengan aman, kondusif, baik dan lancar. 

(Iswanto).

TerPopuler