Dedi Mulyadi Puji Gibran Rakabuming Raka Setinggi Langit, Ibaratkan Cecak yang Bikin Buaya Tak Berkutik


Dedi Mulyadi Puji Gibran Rakabuming Raka Setinggi Langit, Ibaratkan Cecak yang Bikin Buaya Tak Berkutik

Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024
Laporan Wartawan Jejak Kriminal, Deni Jaelani.
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan visi misinya dalam debat cawapres Jum'at (22/12/2023).

JEJAKKRIMINAL.ONLINE PURWAKARTA - Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, memuji Gibran Rakabuming Raka, cawapres nomor urut 2, setinggi langit.

Menurut Dedi Mulyadi, Gibran Rakabuming Raka sukses dalam menjalani debat cawapres 2024 yang digelar KPU RI, Jum'at (22/12/2023).

Dedi menilai, penampilan Gibran dalam acara tersebut merupakan jawaban bagi pihak-pihak yang selama ini kerap meremehkan orang lain karena penampilannya.

"Debat kemarin memberikan gambaran dan kekecewaan," kata Dedi Mulyadi, dalam pernyataan tertulis, Minggu (24/12/2023).

"Yang kecewa adalah mereka yang sudah berangan-angan bahwa debat itu akan menjadi pembantaian yang luar biasa terhadap mas Gibran,"

"Ternyata yang terjadi sebaliknya, para buaya tidak berkutik oleh orang yang dianggap cecak," sambungnya.

Penampilan Gibran, kata Dedi, justru menunjukan bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu merupakan sosok yang selalu merendah sehingga kerap direndahkan.

Namun dalam perhelatan debat kemarin, lanjutnya Gibran justru tampil memukau dan mampu membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan lebih dari dua orang cawapres lainnya.

"Terima kasih mas Gibran yang telah membuat kami bangga,"

"Orang sangka Mas Gibran cupu, tapi ternyata suhu yang mampu memperlihatkan kemampuan berdebat berdasarkan pengalaman yang dimiliki," ujar Dedi.

"Bahkan ada salah satu calon yang tidak mengerti salah satu istilah yang Mas Gibran sampaikan," lanjutnya.

Karena itu, Dedi Mulyadi berharap gelaran debat kemarin menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar hidup saling menghargai, menghormati, dan tidak merendahkan orang lain.

"Sehat selalu, Mas Gibran, dan sukses, dan Pak Prabowo teruslah bersemangat, ikhlas dalam hidup, karena pada akhirnya keikhlasan akan memetik hasil dalam perjalanan yang telah dilakukan" katanya.***


TerPopuler