Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Glagah Pengecekan Lokasi Terjadinya Pencurian Sepeda Motor


Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Glagah Pengecekan Lokasi Terjadinya Pencurian Sepeda Motor

Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal. online

Babinsa Glagah Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo Sertu Suwarsono bersama Bhabinkamtibmas,  mendatangi lokasi kejadian pencurian sepeda motor, di Padukuhan Macanan, Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Sabtu (30/12/2023).
 
Babinsa Glagah menginformasikan bahwa pencurian sepeda motor terjadi di kos-kosan yang berada di Padukuhan Macanan.  Sepeda motor yang dicuri merk Honda Beat tahun 2018 milik Sdr Danang Pegawai Damkar YIA, alamat Karang Lewas Kidul Purwokerto. Nopol R 2878 MR, STNK a.n. Zupri Triono.

Adapun kronologi kejadian, sekitar pukul 07.00 WIB, Sdr Danang pulang kerja dan sesampai di tempat kos, motor sudah tidak ada di tempat, pemilik motor mengatakan bahwa saat ditinggal kerja kondisi motor sudah dikunci stang, jelasnya.

Setelah menerima laporan kami bersama Bhabinkamtibmas langsung mengecek di lokasi kejadian, untuk pengecekan dan pendataan. Selanjutnya kasus pencurian ini telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Temon, tambahnya.

Pada kesempatan ini kami juga memberi himbauan kepada penghuni kos-kosan agar lebih hati-hati dan waspada serta agar dipastikan sepeda motor saat di parkir benar-benar aman terlebih saat ditinggal pergi, pungkasnya.

Red: EKO

TerPopuler