Anggota Koramil 1307-10/Lore Utara ini Bersama Warga Bahu Membahu Menyelesaikan Pembangunan Jembatan


Anggota Koramil 1307-10/Lore Utara ini Bersama Warga Bahu Membahu Menyelesaikan Pembangunan Jembatan

Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.online - Babinsa Desa Alitupu, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, terjun langsung untuk membantu warga setempat.


Serka Hamdani, anggota Koramil 1307-10/Lore Utara ini bersama warga bahu membahu menyelesaikan pembangunan jembatan, yang menjadi akses penghubung utama pemukiman warga dengan areal perkebunan masyarakat.


‘’Anggota kami, Serka Hamdani gotong royong bersama membangun jembatan. Ini untuk mempermudah warga menuju ladang perkebunan di Desa Alitupu’’ jelas Danramil 1307-10/Lore Utara, Kapten Inf Muh. Jabir, Minggu (14/01/2024).


Danramil menegaskan, sebagian besar warga Desa Alitupu bermata pencaharian sebagai petani. Untuk sampai ke lahan pertanian milik mereka, para petani ini harus melewati sungai.


"Kondisinya lebih parah lagi saat akan mengangkut hasil pertanian. Itu kenapa, anggota kami berinsiatif membantu masyarakat membangun jembatan,’’ paparnya.


Danramil berharap, setelah jembatan selesai dibangun, akses petani akan lebih mudah. Selain itu pengangkutan hasil pertanian pun akan lebih maksimal.


‘’Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik. Termasuk hari libur sekalipun, ini untuk kemajuan masyarakat setempat,’’ tambahnya.


Penerbit : ihwan

TerPopuler