Temu Kader Partai Demokrat bersama SBY di Kebumen Jawa Tengah


Temu Kader Partai Demokrat bersama SBY di Kebumen Jawa Tengah

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023

 

Banyumas, jejakkriminal.com - Selasa 19 Desember 2023, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih dikenal dengan Bapak SBY, menghadiri acara temu kader Partai Demokrat di Kebumen, Jawa Tengah. Acara tersebut dikoordinasi oleh Ibu Lasmi Indaryani, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat sekaligus Wabendum Partai Demokrat. Acara dihadiri oleh para kader Demokrat dan Caleg DPR RI Dapil 7, DPRD Jateng dan DPRD Kabupaten Kebumen, Bajarnegara dan Purbalingga.

    Rombongan SBY tiba dari Klaten pukul 13.15 WIB di RM H. Tino Kebumen, yang terkenal dengan sate ambal. Tampak dalam rombongan Edi Baskoro Yudhoyono, Andi Malarangeng, Rinto Subekti dan lain -lain. Awalnya SBY hanya berniat untuk makan siang saja, namun dikarenakan antusias para kader Partai Demokrat yang sudah kangen dengan beliau, maka di adakanlah acara tersebut secara dadakan. SBY sangat senang dan terharu dengan semangat para kader.

    Setelah memberikan wejangan dan menyanyikan sebuah lagu berjudul Banyu Langit, pukul 15.00 WIB SBY melanjutkan perjalanan untuk beristirahat di Hotel Trio Kebumen untuk mempersiapkan diri untuk acara berikutnya yaitu makan malam bersama para kader Partai Demokrat di Ballroom Hotel Trio Kebumen, Jawa Tengah sekitar pukul 19.30 hingga pukul 22.00 WIB.

    Sedangkan para kader yang masih berada di RM H. Tino menunggu acara selanjutnya dengan mengikuti lomba goyang gemoy dengan hadiah berupa ratusan minyak goreng. juara pertama diraih oleh peserta dari Kebumen dengan hadiah 100 botol minyak goreng dan juara kedua dari Purbalingga dengan hadiah 75 botol minyak goreng.

Purwono- Banyumas





TerPopuler