Tata Ruang Kota Di Hari Natal , Kini Rusak Akibat Banyak Spanduk Bertebaran Di Pinggiran Jalan


Tata Ruang Kota Di Hari Natal , Kini Rusak Akibat Banyak Spanduk Bertebaran Di Pinggiran Jalan

Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023


Dairi jejajkriminal online_

Seluruh  provinsi di pinggiran Jalan kota hingga desa di Indonesia kian dipenuhi baliho CALEG (Calon Legislatif )sehingga penataan ruang  kota kini  tidak indah  bahkan semrawut bila dipandang mata, tidak etis nya saat ini kita menyambut hari natal dan tahun baru 2023 .

Baliho yang bertebaran bahkan banyak menutupi dan dan menempel  fasilitas Pemerintah, seperti tiang listrik dan tiang tanda-tanda lalulintas yang berada disetiap sudut kota hingga pinggiran  jalan.
 
Tahapan Pemilu yang sudah dimulai, Para CALEG (Calon Legislatif )perang baliho sudah terjadi di setiap provinsi , kabupaten hingga desa.Aktivitas di kawasan perkotaan, tidak ada ruas jalan yang bersih dari baliho CALEG
Wajah-wajah itu sangat mudah ditemukan di pinggir jalan.

Dari pantauan Andi selaku masyarakat melihat, kurang etisnya banyak kegiatan nantal berkedok kampanye Hinga menyodorkan beberapa kartu nama .
kita berharap Natal ini jangan dipolitisasi segelintir orang untuk meraup keuntungan sebagai panggung politik mencari simpati dukungan masyarakat. 
kita berharap baliho -baliho segelintir orang yang hendak maju dalam pemilu  bertebaran di sejumlah tempat keramaian masyarakat,mulai dari tempat warung dipinggir jalan hingga di depan rumah ,agar lebih rapi dan tertata supaya pemandangan keindahan tata pusat kota tidak terganggu.
(Red-satria)

TerPopuler