RSUD KOTA BITUNG GELAR IBADAH SAMBUT NATAL 2023


RSUD KOTA BITUNG GELAR IBADAH SAMBUT NATAL 2023

Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023

 Jejak kriminal.onlain

Bitung jejak kriminal.onlain,keluarga besar RSUD kota bitung di bawah pimpinan Direktur,D,R vivi  A tumbel melaksanakan ibadah sambut natal 2023 yang di gelar di lobi RSUD di kota bitung 21/12/2023.

Ibadah yang di pimpin pdt lucy, abe garet sth merefleksikan yohanes 3 : 16 (TB) "karna begitu besar kasih alah akan dunia ini  sehinggah ia mengaruniakan anak nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal,

Esensi natal yang sebenar nya adalah momen peryataan cinta yang paling besar dari alah kepada manusia yang penuh pengorbanan penuh siksaan putra nya yesus kristus,jelas pdt Lucy.


 Sebagai bentuk refleksi atas Esensi natal ini pdt, Lucy mengigatkan belajar untuk  mengasihi dan mencintai dengan sungguh sungguh orang orang yang berada di sekitar kita,"


Tidak hanya lahir di tanggal 25, tetapi truss di lakukan antra atasan dan bawahan, dan rekan di RSUD sepanjang tahun kedepan,"ungkap pdt.

Usai ibadah dr, vivi tumbel juga menginformasikan bahwa RSUD kota bitung akan tetap melayani kesehatan masyarakat masa libur natal dan tahun baru.

Pelayanan tetap berjalan, tidak libur, ada dokter juga selama libur natal dan tahun baru", ucap nya.

Kegiatan ini di hadiri  skertaris dinas kesehatan kota bitung, dokter deby lumopa beserta manajemen dan para pegawai RSUD  kota bitung, jejak kriminal.onlain.


R,M

TerPopuler