Prabowo - Gibran Dipastikan Berhasil Gaet Hati Pemilih Muda Jabar


Prabowo - Gibran Dipastikan Berhasil Gaet Hati Pemilih Muda Jabar

Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023
Laporan Wartawan Jejak Kriminal Deni Jaelani
JEJAKKRIMINAL.ONLINE - PURWAKARTA - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan berhasil menggaet suara anak muda di Jawa Barat (Jabar). Hal itu dibuktikan dengan antusiasme anak muda di Majalengka yang dengan tulus berkomitmen memenangkan kolaborasi Mentri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut. 

"Saya sebagai anak muda sudah pasti pilih yang muda, " ujar peserta acara deklarasi 'Komunitas E-Sport Gabung Relawan Gaspoll Bro ! Jabar', Dian satrio Darmawan (22) saat ditemui di Majalengka, Jum'at (15/12/2023). 

Dian merasa, Prabowo-Gibran adalah figur kandidat yang paling peduli bagi kemajuan generasi muda Indonesia. Sementara ia tidak menemukan hal serupa pada diri kandidat lain. 

Terutama ketika ia melihat bagaimana Prabowo-Gibran telah secara konkret menyusun program jitu bagi usaha yang digeluti masyarakat Indonesia, khususnya bagi anak muda. Terlebih, sebagai anak muda yang memiliki hobby bermain game online, Prabowo-Gibran adalah sosok yang paling berdedikasi tinggi terhadap hal tersebut. 

Sehingga Dian menegaskan dukungan di Pilpres 2024 untuk pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Hal serupa turut disampaikan oleh salah seorang peserta lainnya yakni Dea Anggraini (21). 

Perempuan asal Majalengka ini menyukai karakter kepemimpinan Prabowo yang tidak kaku atau 'gemoy'. 'Gemoy' yang berarti 'menggemaskan' berhasil membuatnya menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Gibran. 

Usai predikat tersebut semakin masif berseliweran di media sosial, Dea semakin mantap menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran. 

"Saya liat gemoy itu di TikTok, kok lucu, jadi saya semakin tertarik untuk pilih pak Prabowo, " ujar Dea di tempat yang sama. 

Tidak hanya itu, Dea merasa duet Prabowo-Gibran mampu mendorong kemajuan generasi muda bangsa. sebab, sebagai seorang anak muda, ia tidak pernah melihat figur pemimpin yang sangat peduli kepada generasi pelanjut Indonesia. 

Terakhir, ia mengatakan akan totalitas mendukung Prabowo-Gibran hingga dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Karena tahun 2024 adalah saatnya Prabowo-Gibran. 

"Saya bersama teman-teman akan totalitas untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 
Bersama Pak Prabowo-Gibran Insya Allah Indonesia akan jadi lebih baik untuk anak muda, " pungkas Dea. 

Sebelumnya, ratusan massa yang tergabung dalam komunitas e-sport Jawa Barat (Jabar) bergabung dengan Relawan Gemoy, Asuy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro Jabar. Langkah ini sebagai upaya pemenangan terhadap Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

TerPopuler