Polsek Tambasari Operasi Kejahatan Malam Dan Mengamankan Tiga Puluh Tujuh Kendaraan Knalpot Brong


Polsek Tambasari Operasi Kejahatan Malam Dan Mengamankan Tiga Puluh Tujuh Kendaraan Knalpot Brong

Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023


SURABAYA jejakkriminal onlinen_

Buat Masyarakat Nyaman, Polsek Tambaksari bersama 3 Pilar Tambaksari melakukan Operasi Kejahatan Malam dan mengamankan 37 (tiga puluh tujuh) kendaraan knalpot brong, Minggu dini hari (17/12/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan Operasi Kejahatan Malam ini difokuskan pada waktu malam dini hari sampai menjelang shubuh di Jl. Kenjeran Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan " Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar 3 Pilar melaksanakan Operasi tersebut setiap hari” ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

“Kegiatan Operasi Kejahatan Malam ini kami bersama 3 Pilar setiap hari melaksanakan Operasi Kejahatan Malam guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga masyarakat tidak terganggu dan bisa istirahat dengan tenang,” jelas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

Dalam kegiatan Operasi kejahatan malam ini telah diamankan 37 (tiga puluh tujuh) kendaraan knalpot brong yang dibawa ke mapolsek tambaksari.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas seperti balap liar dan tawuran serta masyarakat merasa aman dan nyaman” tutup Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. (EKO)

TerPopuler