Polsek Tambaksari Tangkap Pelaku Tindak Pidana Kejahatan di Pagi hari


Polsek Tambaksari Tangkap Pelaku Tindak Pidana Kejahatan di Pagi hari

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023

SURABAYA Jejakkriminal - Jalan Kedung Tarukan Surabaya telah terjadi Pencurian dengan kekerasan berupa barang (satu) buah kalung rantai emas putih milik korban bernama ESY yang Dilakukan oleh pelaku bernama SP. Kejadian ini terjadi sekira jam 06.00 Wib Pada hari Senin (11/12/2023) 


Kejadian saat itu korban sedang olah raga pagi jalan kaki dengan melewati jalan kedung tarukan Surabaya lalu tiba-tiba dari arah belakang ada yang menarik kalungnya setelah itu berusaha menarik jam tangan korban namun tidak berhasil.


Tak membuahkan hasil kemudian pelaku berusaha melarikan diri akan tetapi pelaku tidak menguasai kendaraannya dan oleng yang akhirnya pelaku jatuh ke sungai dan sempat dikeroyok oleh warga.


Korban ESY, Laki-laki, 38 tahun, dengan Alamat Jalan Pacarkembang Surabaya.(Kost) Pelaku SP, Laki-laki, 37 Tahun, Alamat Jalan Dupak Rukun 2 /68 Surabaya.


Barang Bukti (satu) unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam dengan Nopol L 6347 AAF milik terduga pelaku sebagai sarana (satu) buah kalung rantai emas putih.


 Atas kejadian tersebut pelaku mengalami luka pada kaki sebelah kanan akibat terjatuh luka lecet kemudian dibuat Permintaan Visum ke RS. Soewandi Surabaya serta dibawa ke Mako Polsek Tambaksari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis : ihwan

TerPopuler