Polisi masyarakat berbagi tali kasih bersama lansia.di desa pasir putih bolmong.


Polisi masyarakat berbagi tali kasih bersama lansia.di desa pasir putih bolmong.

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023


SUMATRA UTARA Jejakkriminal.online - kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh seorang oknum polisi yang bertugas di sala satu wilayah kepolisian polres bolaang mongondow profinsi sulawesi utara.tersebut selalu saja menyempatkan waktunya dalam berbagi berkat dan kasih terhadap masyarakat yang berkehidupan tidak berkecukupan.iptu Lord enggel takakobi.dengan disibukan dengan tugas sebagai kasat.binmas polres bolaang mongondow.tersebut .(7/12/2023). 


Di kalangan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan lolak dan sangtombolang sosok oknum polisi.iptu lord.takakobi adalah polisi yang baik dan ramah serta selalu memberikan motifasi dan inspirasi bagi masyarakata di dua kecamatan tersebut.karena.iptu lord takakobi tanpa pandang buluh bergaul dan turut serta selalu berbagi kasih dalam suka maupun duka.yang di alami oleh masyarakat setempat.


hari ini dalam kegiatan oknum polisi iptu lord enggel takakobi. terpantau oleh awak media ini sedang menemui seorang lansi.martince lukas 68 tahun di desa pasir putih kecamatan sangtombolang.bolmong.memberikan berupa sembako terhadap seorang nenek tua.dengan penu keihlasan 


Selanjutnya saat di temui oleh awak media ini terhadap beberapa masyarakat sekitaran desa tersebut dan meminta tanggapan oleh masyarakat tentang aktifitas dan keberadaan seorang oknum kepolisian iptu lord takakobi dalam keseharianya


Meylan sindua.seorang ibu rumah tangga asal desa batumera.kecamatan sangtombolang kabupaten bolmong menuturkan dimana aktifitas dari bapak polisi lord takakobi tersebut bagi kami selaku masyarakat adalah seorang pejuang bagi kami'karena oknum polisi lord takakobi .selalu saja menyempatkan waktunya untuk mengunjungi masyarakat yang tertimpa musibah dan ikut merasakan apa yang di alami oleh kami..tutur seorang ibu muda paru baya tersebut.


Selanjutnya bagi kami selaku masyarakat kegiatan oknum polisi iptu.lord takakobi tersebut patut di apresiasi karena walaupun beliau di tengah kesibukan dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai.. kasat binmas polres bolmong taklupa pula selalu menyempatkan waktunya untuk berbagi berkat dan rezki bagi kaum yang lemah.tutur ibu. meylan sindua.terhadap awak media ini.


Selanjutnya saat di wawancara juga denga sala satu anak muda di desa batu merah . Samiran djaelani menuturkan dimana bagi kami selaku anak muda yang berada di desa batu merah bapak polisi iptu lord takakobi adal sosok panutan bagi kami karena beliau selalu menyempatkan diri dalam organisani kepemudaan dan selalu saja memberikan motifasi dan nasehat bagi kami untuk selalu menghindari hal" yang bertentangan denga aturan serta gangguan kamtibmas tutur anak muda tersebut. 

(Tommy)

TerPopuler