Personel Polresta Manado Amankan Christmas Celebration Concert di Desa Lotta


Personel Polresta Manado Amankan Christmas Celebration Concert di Desa Lotta

Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023

 Jejak kriminal.onlain.

Sulut, jejak kriminal.onlain—Personel Polresta Manado yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata mengamankan Christmas Celebration Concert di Wisma Lorenzo, Desa Lotta, Sabtu (23/12/2023).

Dalam operasi tersebut, petugas kepolisian meningkatkan pengawasan dan patroli di sekitar lokasi acara guna memastikan keamanan para tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Langkah proaktif ini menjadi upaya preventif dalam menjaga ketertiban selama pelaksanaan konser Natal tersebut.

Personel kepolisian tetap menjaga protokol keamanan dengan ketat. Pemeriksaan intensif dilakukan pada setiap kendaraan yang memasuki area acara, sementara petugas keamanan dengan cermat memantau setiap aktivitas di sekitar lokasi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyatakan, keberhasilan Ops Mantap Brata dalam mengamankan Christmas Celebration Concert sebagai bukti komitmen kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam menyelenggarakan acara-acara besar dan penting.

“Terima kasih kepa.da seluruh masyarakat yang telah mendukung operasi keamanan ini, serta berharap keberhasilan ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam merayakan momen Natal bersama-sama,” singkat Kapolresta, jejak kriminal.onlain.

R M

TerPopuler