Peran SMK FARMASI SURABAYA Dalam Menyongsong Generasi Emas Indonesia tahun 2045


Peran SMK FARMASI SURABAYA Dalam Menyongsong Generasi Emas Indonesia tahun 2045

Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023

SURABAYA jejakkriminal. online

Generasi Emas tahun 2045 merupakan sebuah wacana, dan gagasan dalam rangka mempersiapkan para generasi muda Indonesia yang berkualitas,berkompeten, dan berdaya saing tinggi,seluruh elemen bangsa ini sedang terus berusaha mewujudkan Impian yang luar biasa.(28/12/2023).    

Generasi Emas  merupakan sebuah generasi yang  diidam-idamkan oleh seluruh bangsa di dunia ini,tentunya banyak sekali usaha yang keras,cerdas dan iklas diupayakan guna menjadikan bangsa Indonesia memiliki Generasi Emas di tahun 2045 nanti.

Dalam hal mewujudkan generasi emas ini dunia pendidikan memiliki peran yang sangat penting ,tanpa banyak  hal yang di idam - idamkan  oleh seluruh  rakyat Indonesia pada tahun 2045 bisa terwujud.   SMK FARMASI SURABAYA sebagai salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang dikenal dengan baik oleh masyarakat luas,terus ikut serta  dalam mewujudkan generasi Emas bangsa Indonesia.
 Langkah nyata di penghujung semester gasal Tahun Pelajaran 2023/2024 ini SMK FARMASI SURABAYA telah berhasil menorehkan prestasi, dalam bidang akademik siswa - siswi  SMK FARMASI SURABAYA dalam Lomba Karya Tulis  Tingkat Nasional(SMA/SMK/ MA) yaitu : - LKTI  NIPRO 2023 Yang diadakan oleh ITS mendapatkan mendali  perak dan mendali perunggu.LKTI  BIOCOMPACK SEASON 14 2023 yang diadakan oleh UNESA Meraih BEST PRESENTATION.

LKTI NUTRESEARCH 2023 yang diadakan oleh UNAIR meraih juara 2,serta juara 1 dan 2 dalam lomba inf ografis, selain itu dalam *bidang  non akademik* SMK FARMASI SURABAYA juga berhasil meraih prestasi diantaranya  dalam lomba  paskibra UHW Perbanas SURABAYA  COMPETITION (Passian) 2023 antara  SMA/SMK/MA Se -Jawa Timur meraih juara 1. LKBB SAKERA 2023 Se -Jawa Timur meraih juara 1 WIRA.                             -lomba Inovasi Kewiusahaan Nasional  Manajement Contest Expo hima Manajemen  2023 UNTAG Surabaya meraih juara 2 serta penyajian terbaik.Pada kegiatan 
 latihan gabungan 2023 Tingkat WIRA Se- Surabaya meraih juara  umum  serta  juara 1 sanitasi kesehatan WIRA  dan juara 2 kepemimpinan WIRA. 

-LKBB SUPRAIS  5.0 2023 Tingkat  SMA/SMK/MA Sederajat Se - Surabaya meraih  juara caraka 3.
-LKBB J-FEST CHAMPION 2023 Se - Jawa Timur  meraih juara Harapan siaga 1.           Sebuah usaha  dan Komitmen yang  kuat dari  SMK FARMASI SURABAYA dibuktikan dengan  prestasi  yang terus diraih oleh siswa -siswi nya guna mewujudkan sebuah mimpi besar  bangsa Indonesia di Tahun 2045  yaitu mewujudkan sebuah generasi Emas.

Tentunya hal ini bisa terwujud  karena dukungan  dan bimbingan dari Yayasan  Kepharmasian Surabaya (YKS)  yang meneruskan mendorong untuk SMK FARMASI SURABAYA berperan aktiv dlm dunia pendidikan dn selalu lebih baik.(**)

TerPopuler