Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Gelar RAKERDA KE I tahun 2023.


Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Gelar RAKERDA KE I tahun 2023.

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023

Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Gelar RAKERDA  KE I tahun 2023.

Labuhanbatu.Jejakkriminal.Online

Pelaksanaan (RAKERDA) Rapat Kerja Daerah ke 1 pengurus SMSI  Labuhanbatu Raya,Provinsi Sumatra Utara berlangsung di Gedung Cindelaras Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan ( 10/12/2023) pukul 10 : 00 wib.berlangsung khidmat.


Rapat Kerja Daerah (Rakerda KE 1 )  Pengurus Smsi labuhanbatu Raya dilaksanakan tujuannya  ialah untuk mempererat  silaturahmi 

Serta merumuskan susunan program kerja tahunan  akan didiskusikan dan disepakati bersama.menjelaskan.


" Pada dasarnya tujuan (Rakerda )  Rapat Kerja Daerah Ke 1 Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya  ini dilaksanakan, Yakni. untuk mempererat tali silaturahmi.serta penyusunan program kerja tahunan bersama..Ujar Teguh Sitorus.


Harapannya .Agar roda organisasi SMSI Labuhanbatu Raya dapat berjalan dengan baik dan jelas sesuai keperuntukannya  sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial  dikemudian hari." Tegas Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Sitorus mengakhiri.


Ditempat sama Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya Halomoan Nasution SH memaparkan. Saya bangga melihat kerja Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya.


" Saya bangga melihat kerja Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, dan saya mendukung penuh program yang di laksanakan pengurus SMSI  baik itu Sosial juga lainnya yang jelas positif hasilnya.


Lebih jauh Halomoan menambahkan lagi,  Harapan saya, segala kegiatan telah disusun oleh pengurus SMSI Labuhanbatu Raya sebelumnya di rapatkan sehingga hasil yang positif  dapat  bermanfaat buat kita semua.pungkas Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya tegas mengakhiri.


Turut hadir,  Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya Halomoan Nasution dan ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Sitorus juga Pengurus  Lainnya.


(M.S / Team)

TerPopuler