Pembersihan Selokan Parit Di Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.


Pembersihan Selokan Parit Di Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023


INDNDRMAYU Jejakkriminal.online - Senin 4 Desember 2023, Koramil 1609/Juntinyuat , Dpp. KAPTEN INF.WARYADI. melaksanakan giat Pembersihan Selokan Parit Bersama Forkopimcam Kecamatan Juntinyuat di dampingi dengan Perangkat Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.


Adapun giat Pembersihan Selokan merupakan program dari Komando Atas, untuk mengajak masyarakat gotong royong dalam menjaga lingkungan sekitar, banyak manfaat yang di dapat dari giat Pembersihan selokan salah satunya mencegah banjir dan membuat lingkungan sekitar menjadi lebih bersih Dan Sehat .


Untuk menciptakan lingkungan yang  nyaman dari genangan air dan yang menimbulkan akan munculnya bibit penyakit Danramil 1609/Juntinyuat KAPTEN INF.WARYADI mengajak segenap lapisan elemen untuk saling peduli dan mari kita berbuat untuk kepentingan Bersama dan menjadikan lingkungan yg bersih dan bebas dari genangan Air karena selokanya lancar Dan bersih.


Sasaran Pembersihan Selokan Air di seputaran rumah lingkungan Warga, Sehingga tidak ada lagi sampah2 keluarg yang ada di parit sehingga Tidak adanya air yang Tersumbat di selokan atau parit.


Penulis : ihwan

TerPopuler