Peduli Sesama Wakil Bupati Oku Selatam Tinjau Korban Kebakaram Rumah Di Desa Lubuk Dalam


Peduli Sesama Wakil Bupati Oku Selatam Tinjau Korban Kebakaram Rumah Di Desa Lubuk Dalam

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023

 

MuaraDua Kisam, jejakkriminal.online-

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., kunjungi korban kebakaran rumah di Desa Lubuk Dalam, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan. Kamis (07/12/2023).

Camat Muaradua Kisam, Adi Ismul Mubarak, menyampaikan atas nama keluarga korban mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah berkesempatan mengunjungi keluarga korban.

"Kebakaran terjadi pada hari Senin tanggal 4 Desember 2023, pukul 06:10 WIB menjelang sholat magrib. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemerintah terutama Bapak Wakil Bupati, tentunya akan sangat bermanfaat kepada Jonis dan Asmara (korban)," ujarnya.



Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah yang terjadi. Wakil Bupati juga berharap kepada keluarga korban untuk selalu sabar, ikhlas, dan tabah menghadapi musibah yang telah terjadi.


"Mudah-mudahan pada peristiwa ini kita dapat mengambil hikmah agar selalu tabah juga semakin membuat kita waspada dan lebih berhati-hati kedepannya. Semoga silaturahmi kita diberkahi dan diridhoi Allah SWT., dan Desa Simpang Lubuk Dalam selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.


Didampingi Kadinsos,  Baznas, Kadinkes, Kadin Capil, Kadin Perkim, Dukcapil, Kepala BPBD, Camat Muaradua Kisam, Ketua Baznas, serta Kades Simpang Lubuk Dalam.

(Andi Saputra)

TerPopuler