Patroli Preventif Kapolsek Pattallassang Dalam Rangka Harkamtibmas


Patroli Preventif Kapolsek Pattallassang Dalam Rangka Harkamtibmas

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023


JEJAK
KRIMINAL - TAKALAR, Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly, SH melaksanakan kegiatan Patroli Preventif guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, bertempat di Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Kamis, 7/12/2023.

Pada kegiatan pagi ini, AKP Hasan Fadly yang didampingi Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik bersama dengan personil lainnya melaksanakan Patroli menyusuri Pasar dan melakukan pemantau arus jalan Protokol yang tampak ramai.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly mengatakan, kegiatan patroli di pasar tradisional ataupun tempat keramaian lainya sebagai bentuk upaya Preventif agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang.

“Polisi akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya preventif guna memonitor segala kegiatan di masyarakat,” jelasnya.

Pada pelaksanaanya, Kapolsek bersama anggota melaksanakan dialogis dengan para pedang dan pengunjung pasar. “Selain melaksanakan sambang, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati terkait keamanan, jangan lengah apalagi menjadi korban kejahatan,” tambahnya.

Lebih lanjut petugas patroli juga melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok yang ada di pasaran untuk memastikan barang masih ada dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pattallassang menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Mari kita bersama-sama tumbuhkan kesadaran dan kepedulian serta berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pattallassang,” ajaknya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, masyarakat dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada tempat keramaian, mulai dari parkir kendaraan, hindari memakai perhiasan secara berlebihan selama berada ditempat keramaian”, pungkasnya.

TerPopuler