Pastikan Perayaan Misa Natal Aman, Dandim 0616/Indramayu Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Ke Tiap Gereja.


Pastikan Perayaan Misa Natal Aman, Dandim 0616/Indramayu Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Ke Tiap Gereja.

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023


INDRAMAYU Jejakkriminal.online - Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto bersama forkopimda Kab. Indramayu, melakukan pengecekan langsung pengamanan gereja jelang malam Misa Natal, Minggu (24/12/2023) 


Turut serta dalam pengecekan tersebut yaitu Pamen Asistensi Polda Jabar, Kombes R. Purnomo, Pamen Asistensi Polda Jabar, AKBP Ali Sadikin, Pamen Asistensi Polda Jabar,AKBP Temmy, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H dan Kasatpol PP Indramayu, Sdr. Teguh Budiarso.


Dalam.kesempatan itu Dandim menuturkan, Ada beberapa lokasi yang didatangi jelang malam misa natal di Kabupaten Indramayu diantaranya di gereja Santo Mikael, Jalan Di Panjaitan, Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Gereja Kristen kristen Indonesia, Jalan Cimanuk No.23G, Karangmalang, Kec. Indramayu, Gereja Santo Yusup, Jalan Letnan Jenderal Joni No.960, Jatibarang Baru, Jatibarang, Indramayu, dan Gereja Kristen Indonesia, di Jalan Siliwangi No. 43 Desa/Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.


"Tujuan kami ingin meyakinkan bahwa kami menjamin keamanan dan kekhusukan umat kristiani dalam beribadah," Katanya.


Dalam hal ini Dandim menyebut, Khusus pada malam Misa ini hingga perayaan Natal. Pihaknya juga telah menerjunkan Anggota Kodim untuk melakukan penjagaan di tiap gereja di Indramayu. Dandim juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dan toleransi antar sesama.


"Kami berharap agar umat kritiani di Indramayu menjalankan Natal demgan tenang," Pungkasnya.


R : ihwan



TerPopuler