Pangsit Mie Pak Raden Yang Sederhana Banyak Diminati


Pangsit Mie Pak Raden Yang Sederhana Banyak Diminati

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023



SURABAYA jejakkriminal online_

berbicara mengenai kuliner dengan harga terjangkau di Surabaya memang tidak ada habisnya, salah satu yang bisa anda kunjungi saat menggunakan rental mobil adalah pangsit mie pak Raden. walaupun dapat dikatakan sederhana dalam hal makanan dan tempat, namun kuliner ini cukup terkenal dikalangan pencinta kuliner pangsit mie.

belakangan ini, pangsit mie ayam pak Raden menjadi perbincangan penikmat kuliner. Berjualan di jalan Bulak Rukem Timur 1 nomer 110 yang cukup jauh dari jalan raya dan harus masuk ke dalam gang, namun ramai oleh pembeli.

ada yang membuat kuliner ini tergolong unik yaitu dari segi rasa dan tampilan. jika kebanyakan tempat menonjolkan rasa khas chinese food, namun ditempat ini memberikan kesan tradisional Jawa. Ini terlihat jelas dari bumbu yang digunakan untuk ayam menggunakan kecap yang lebih dominan sehingga lebih terasa manis. Sedangkan untuk mienya anda bisa memilih menggunakan yang gepeng atau bulat.

Ditempat ini tersedia 2 jenis mie, yaitu basah yang menggunakan kuah dan kering namun jangan khawatir bagi anda yang berencana menggunakan mobil untuk datang ke tempat ini, karena kuliner ini sudah memiliki cabang di jalan Putro Agung. lokasinya berada di samping jalan sehingga memiliki akses yang lebih mudah. (EKO)

TerPopuler